Rabu, 18 Juli 2018

Senin malam saya dibuat nangis samaaaa anak saya sendiri.

Jadi saya sudah nenenin dia dari jam setengah 10 malem. Karena saya ngantuk berat saya matikan tv dan saya ikutan tidur. Ternyata saya kebangun tanpa dipta di sebelah saya. Kaget dong! Teriak2 manggil dia, ternyata dia lagi di depan tv sama mama saya. Saya suruh tidur dia jawab nggak mau, sama mbah katanya. Lama banget saya panggil lagi, tetep nggak masuk kamar. Saya datengin yg ada nggak heran2. Tiba2 air mata saya ngalir, sesek banget di dada. Kayak ngerasa nggak dibutuhin, tau nggak? Lebay ya? Tapi memang itu yg saya rasain waktu malam itu. Akhirnya dibawa mama ke dalam kamar, tapi nggak lama keluar lagi. 

Sampai akhirnya saya ajak ke kamar lagi dan dia mainan di samping kasur. Ternyataaaa dia lagi ngeden sodara sodara.. Pantes nggak mau tidur, ternyata pup nya keras. Ada setengah jam saya ajak ngomong sambil urut perutnya. Dia bilang perutnya sakit. Saya bersihin, pake popok lagi dan kita nonton tv sejenak. Loncat2 nggak jelas dan nyanyi tengah malam sambil teriak2. Jam setengah 12 malem, sudah sepi senyap saya paksa dia nenen. Nggak sampe 10 menit lelap deh anak saya.

Hedeeeehhhh, lebay banget dah ah emak satu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!