Selasa, 03 Juli 2018

Ngobrol sejenak dengan bude esty di kantor, tentang kentut. 

Maaf ya agak2 gimana gitu ya cerita kali ini, tapi saya pengen kasih tau pendapat saya aja sih. Jadi di keluarga saya itu, mama, mbak, sama almarhum mbah itu suka banget kentut di depan kita2 secara blak2an. Lagi asik nonton bareng, eh si mama kentut. Lagi ngobrol bareng, eh si mbah kentut. Baru bangun tidur dan kumpul depan TV, eh mama azka kentut super keras dari dalam kamar. Saya suka marah sama mereka2 ini, saya bilang nggak sopan. Dan mereka jawab biarin aja toh sama keluarga sendiri.

Jujur kalau saya mending nahan kentut, trus keluarin deh di tempat yg sepi. Sampe mama saya aja bilang "nggak pernah denger entut nya adek". Karena apa? Karena saya malu! Menurut saya ngak sopan ah. Bahkan sampe sekarang di depan suami aja kalau nggak kelepasan karena batuk atau pas tidur gitu kan nggak ngerasa, saya nggak bakalan ngeluarin tu kentut hahahaha... Suami saya juga suka sih kentut sembarangan. Termasuk si kecil Ahmad Pradipta juga suka kelepasan dan bilang 'mbuut adek' hehehe..

Ada juga pas lagi duduk2 sama keluarga, dengan sengaja dia kentut dan bilang enak nyaaaa. Jujur kaget banget.. Dan haduh nggak habis pikir lah. Pas lagi makan bareng juga dia kentut di depan banyak orang. Hedeeeeh, ya sudah lah.. pokoknya menurut saya itu nggak sopan ya. Haduh kebawa emosi saya ... GGrrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!