Rabu, 11 Juli 2018

Pecinta kucing

Kemarin senin pergi ke rumah Doni, kangen beraaaat. Sudah heboh banget ketemu sama mas nya. Bawa gorengan 20 biji, doni mungkin habis separo nya. Poto2 ber empat heboh kan, nggak lama si Mila datang masuk ke rumah. Si Doni keluar ngasih tempe goreng. Siapa mila? Itu kucing nyasar yg akhirnya jadi peliharaan doni. 

Waktu mau pulang si Mila masih ada di teras rumah. Bapak Doni ngomong ke saya

"Mbak tika, itu dibawa aja kucingnya"
"Nggak ah, di rumah ada om" kata saya
"Jangan pak..." kata doni
"Katanya pecinta kucing?" kata bapak doni
 
Nggak lama dijawab tegas sama Doni
 
"AKU JUGA PECINTA KUCING!" 

Tiba2 langsung ngerasa "Deg" gitu denger jawaban doni. Doni yg dulu suka saya marahin, yg dulu suka saya ajarin supaya jangan mukul kucing, sayangi hewan karena ciptaan Allah, sekarang hasil jerih payah saya doktrin dia berhasiiiiiilll. Seneng tau... Dan semoga Azka juga Dipta bisa sayang hewan juga. Juga semua anak di dunia bisa punya rasa sayang ke semua hewan. 
 
STOP ANIMAL ABUSE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!