Sabtu, 30 Juni 2018

Ini cerita lama, yg selalu saya inget waktu saya lagi batuk.

Kira2 umur dipta baru 2 bulan. Suami saya masih kena tugas luar kota. Saya kena batuk pilek, dan asma juga lagi kumat. Nggak bisa tidur, susah napas, capek, klop banget dah. Dipta saya ungsikan sama mama dan iyut waktu itu. Saya suruh kasih susu formula aja lah, orang lagi bengek gini kok nenen. Sampe jam 2 malem saya baru bisa tidur sambil duduk. Nggak lama mama saya bangunin saya

" dek, susuin dulu anaknya. Sudah 2 botol nggak mau tidur, mau nenen kalo"

Saya langsung rengut2 marah sama mama saya. Saya bilang sudah batuk dari tadi susah napas, baru bisa tidur malah dibangunin. Nyusuin sambil rengut2, dan akhirnya anak saya tidur setelah nempel sama gentongnya. Kayaknya emang kangen nenen dia, langsung dibawa mama saya ke kasur luar.

Sekarang setelah dipikir2, ya ampun egois bener saya hahaha. Sampe sekarang aja saya masih belum bisa nyapih dipta. Dia nggak tenang kalo nggak ketemu nenen. Haaaaahhh mbuk mbuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!