Rabu, 13 Juni 2018

Berkah Ramadhan

Kemarin ada buka puasa bareng di rumah mertua. Barengan sama mama yg buka puasa di rumah Doni. Pulangnya kami mampir ke Doni karena Dipta kangeeeeen beraaaat. Pas pulang karena jalan agak macet, suami saya jalan di jalan tanah *turun dari aspal. Nggak lama motor kita mogok karena habis bensin huehehehe. Masih di area bandara jadi nggak ada warung satu pun di sepanjang mata memandang. Alhasil didorong lah, dan saya gendong si gentong yg puluhan kilo ini.

Ada jalan beberapa meter, kita dihampiri 2 orang. Mereka bilang jangan kemana-mana, kami belikan bensin dulu. Ya Allah.. berkah ramadhan apa ya? Baik banget mas sama mbak ituuuuu. Mama saya memang putar balik nyusul kita, tapi ga bawa apa2 hahahaha. Seandainya tau siapa tu mas2 sama mbak2, saya mau datangin sambil bilang makasih lagiiii.

Oh iya ada lagi nih kelanjutannya. Bensin sudah aman kan yaaaa, eh motor kita bocor huahahahaha. Kayaknya karena di jalan tanah itu deh, hedeh. Bandara ke rumah saya itu 15 menit, jadi ya terpaksa tetep dinaikin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!