Jumat, 22 Juni 2018

Lebaran 2018

Halloooooo... Selamat lebaran semuanya. Mohon maaf lahir dan batin ya kalau ada salah kata selama menulis blog ini. 

Lebaran tahun ini kami di rumah mbah dipta aja. Malam takbiran banyak mobil2 heboh ditambah musik yg keras. Malam lebaran di rumah lagi heboh bikin pesenan kue orang2. Besoknya pada buru2 jalan ke lapangan buat solat Ied. Dipta gaya pake celana panjang setahun yg lalu, dan cukup! Sayang lebaran kali ini ibu sama sekali nggak ada abadikan lewat poto uhuhuhuhu. Nyesel sih, kenapa nggak kepikiran ya. 

Di lapangan dipta ibu pegangin hp, biar ibu bisa ikut solat. Selama solat dia sibuk nyuruh

"Mbuuk, duduk"

Matanya sampe melotot dan mulutnya monyong2 gitu. Pulangnya dia ngambek ga mau pulang. Ternyata minta balon gas yg gambar doraemon. 

Sampe rumah langsung ganti baju dan ambil makan yg buanyak hahahaha. Nggak lama banyak tamu pada datangan. Jam setengah 11 kami berangkat ke nenek gambut. Sampe gambut biasalah dipta ngambek dulu, baru sejam kemudian mau dipegang orang sana. Jam 6 lewat kami pulang, dan niat mampir ke rumah doni. Sampe rumah doni si dipta tidur, dan kaget denger suara bapak doni. Alhasil ngambek aja sampe mau pulang. Serba salah, dikasih mainan juga marah. Pas mau pulang disuruh salim nggak mau, ternyata dijalan minta salim sambil nangis2. Balik lagi lah kita ke rumah doni buat salim doang!!!

Hari ke dua keliling ke rumah orang2. Banyak yg ngga ada di rumah. Karena nggak punya tujuan, nge Mall ajalah kita dengan tujuan utam kebahagiaan anak yaitu... TIMEZONE!! Sampe timezone full deh, puanas banget saking banyaknya orang. Ada wahana baru bom bom car gitu. Ya ampun anak saya selama ngantri kok melas banget huahahaha, nempel di pager sambil nempelin muka nya. Sekalinya dapet giliran mau nginjek gas sendiri kata bapaknya.

Dan hari ke tiga dipta sakit, mungkin kecapekan. Hari besoknya ibu kena juga deh sakitnya dipta. Sampai sekarang pun masih batuk pilek aja nih. Yah semoga lekas sembuh aja lah, capek batuk mulu.





Maap itu punggung ibu ya yg coklat2 *gede amat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!