Jumat, 08 Juni 2018

Anak saya ini...

Dipta makin pinteeeer, juga maikn kakal.. Itu yg saya rasakan akhir2 ini huehehe. Tiap hari ada aja koskata baru, bahkan sudah bisa pake kalimat. Misal:

"Main HP, boleh?"
"Ha e, boleh mbah?" *Ha e itu jaranan*
"Mbu, mau minum ini boelh?"
"uma ai.. boleh pang"

Sebenernya itu belajar dari azka secara tidak langsung sih. Bahkan kalau lagi marah, dia bisa bilang "marah adek". Sudah bisa bilang nama sendiri walau pun masih cadel "AMAD TATITA". Seneng ya anak pintar gitu, seneng banget. Tapi masih ada tapi nyaaaaa

Tadi malam saya dipukul tepat dibagian mata kiri. Ya ampun sakitnyaaa, lgsg perih semua. Kemarin nggak mau selesai mandi yg akhirnya bikin saya esmosi. Akhirnya saya biarin aja tu mandi sendiri ada kali setengah jam lebih. Nendang makin intens, apa2 mukul bahkan sekarang nyubit. Hedeh.. mau gimana ya, syusyah juga ngomonginnya. Kadang kalo dibilang ga boleh dek.. dia jawab sambil olok2 pake mulut monyong. Dalam hati saya bilang "BAPAKNYA BANGET!!!"

Waktu yg tepat buat "bales dendam" itu waktu dia tidur. Tampang sangarnya sudah hilang, ciumin puas2, cubit pipinya sampai meringis huehehe..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!