Jumat, 22 Juni 2018

TK Al quran unit 016

Ini posisi lagi rebahan menjelang tidur, sambil nen dipta. Si anak sudah tidur, tiba2 sy keinget jaman lagi belajar di TK Al-quran. Mungkin karena tadi sy habis makan kue kacang sajian lebaran di rumah.

Saya ngaji itu jaman SD, dan mbah yg antar sambil nungguin sampe selesai. Di sana ada mbah2 juga yg jualan kue kacang yg super enaaaaak banget. Dia juga jualan wafer yg panjang2 gitu. Saya suka todong mbah buat beliin. Mbah2 yg jualan itu punya 2 cucu yg juga belajar ngaji disitu. Barusan mikir mbah otu masih ada nggak ya? Dulu dia temen nongkrong mbah saya, jadi mbah saya nggak bosen.

Trus dulu ada anak kucing 2 yg keliaran di belakang tempat ngaji, semacam semak ilalang gitu. Mereka ngeong2 terus, dan gabada emaknya. Sy belum punya insting buat nolong, cuman pengen main aja sama tu kucing. Besoknya mbah saya bawain makanan buat mereka. Sampe beberapa hari ke depan masih di bawain makanan. Akhirnya ga tau mereka pergi kemana.

Tiba2 kangen masa itu. Masa2 males berangkat karena anime kenshin diputer pas jam ngaji huahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!