Sabtu, 25 November 2017

Untuk teman hidup sedari kecil


Saya pikir saya berubah
Saya pikir saya salah karena sudah berubah
Ketika mereka pergi
Saya nggak lagi mencari dan nggak lagi meraung
Dalam hati cuman membatin

Nak, kalau pun umur mu panjang
kamu harus dan mesti pulang ke rumah
Nak, kalau pun umur mu sudah habis
Ibu harap berlangsung dengan cepat, tanpa sakit yg luar biasa

Saya sudah banyak makan asam garam
Sudah banyak kematian mereka saya hadapi
Tak perlu meraung lagi
Doa yg terbaik
Ketika tersirat dipikiran tentang mereka
cukup beberapa tetes yg keluar
Air mata untuk kenangan yg indah pastinya

Buat kalian yg nggak lama ini ninggalin ibu
Doa terbaik untuk kalian
Benso, Gallu, Cokai, si kecil, dan Cer2 
 

SALAM CINTA

IBU
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!