Sabtu, 25 November 2017

Pengakuan ke dua

 
 
Tadi malam saya kebangun jam setengah 12 malam, langsung ganti popok sama celana dipta. Bangun trus ambil minum sambil ngelirik hp. Ada pesan di Instagram dari mas aan dan sheila. Sheila temen kuliah saya. Pesannya bikin saya langsung DEG gitu.

Tiba2 jadi nggak bisa tidur, hahahaha sumpah kepikiran banget. Dan saya putuskan buat "pengakuan" sama mbak sheila hihihi. Untuk pertama kalinya saya ngomong ke teman sejawat tentang kisah hidup saya ini. Saya tau pasti kalau dia juga kecewa sama saya, dia termasuk orang yg tau gimana beratnya saya ngadepin soal hitungan selama kuliah. Dan soal trauma ngeliat kampus, it's real guys.. Saya sampe keringet dingin.. Dan setelah nulis pesan itu ke sheila, saya agak tenang. Mungkin saya memang harus cerita ke seseorang yg ngerti ini semua. 

Haaaaahhh.. Dipta, kalau kamu besar nanti kamu harus kuliah di tempat yg kamu dan ibu mampu sayang. Kamu mampu dalam hal akademik, dan ibu mampu bayarin semesternya ahahahaha. Ibu percaya kamu bakal jadi anak yg pinter dan kreatif juga cinta seni. Biar imbang nak, kalau pusing tinggal geal geol denger musik aja . 

Peluk cium, Ibu Dipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!