Rabu, 22 November 2017

Lagi2 saya secara nggak langsung ngikutin perkembangan anak2 yg sakit di instagram. Ada yg namanya Gibran, koma sudah lama dan saya percaya dia bakal bangun. Karena setiap liat videonya kakinya bisa gerak2 gitu,  saya yakin gibran bisa sadar. Ternyata beberapa hari lalu dia meninggal. Saya kaget baca postingan ibu nya. Umurnya baru 1 tahun 4 bulan. Dan biaya rumah sakit masih berhutang 150 juta. Alhamdulillah ada donatur yg kasih bantuan, dan sekarang semua lunas.

Ada lagi Adam fabumi. Beberapa hari yg lalu sy liat postingan ibunya kalo si adam masih salam kenyot kayak biasa. Ternyata tadi waktu buka insta stori mama gibran, bilang kalo adam meninggal. Adam baru beberapa bulan,  kalo ga salah belum setahun kok.

Dan ada lagi saya lupa namanya,  bayi yg baru 96 hari dan harus berpulang. Anaknya cakeeep banget. Mata bagus dan alis panjang.

Seketika saya bersyukuuuuur, dipta ku sehat. Alhamdulillah anak saya sehat. Dan semoga jauh dari segala penyakit yg ada,  semoga asma mu semakin berkurang sayang.

Semoga keluarga yg ditinggalkan selalu tabah, dan sabar ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!