Kamis, 16 November 2017

Apa status mu hari ini?

Ini lagi trend apa2 masukin status aja broooo.. Jadi ada kisah nyata gitu, ada kejadian apa yg bikin tu orang sebel pasti gak lama langsung dibikin status. Gerah banget liatnya. Ada yg marah2 ngatain orang, ada juga yg tersirat jadi bikin semua orang ngerasa "salah aku apa ya? ".

Dulu jaman pacaran saya juga suka gitu,  dikit2 update status. Marahan ama pacar bikin status, biar dia ngebaca ceritanya hehe. Kan suami saya itu work a holic buanget ya. Dimana hp itu dibuka lebih sering untuk membaca pesanan obat, dan pesan sang pacar tidak terbaca! Marah lah si nona cantik waktu itu, ye kaaan? Males baca chat dia, tapi balasannya sudah terjawab dari status. Trus awal2 nikah juga masih sering ga di chatt sama suami.  Ngambek poto profil dihapus ohoho. Semakin kesini.. Kok makin cuek aja ya? Mungkin karena ada dipta. Saya sibuk ngurusin dipta, chatt dari bapak terabaikan. Kalau bapak luar kota biasanya saya tungguin tuh sampe jam 1 malem sms nya.  Sekarang ngorok aja deh saya ahahaha.. Tapi itu bukan berarti saya nggak sayang lo ya uhuehue. Cuman si gilik gembul itu mencuri perhatian saya. Lengah dikit kucing didudukin, mainan terbang sana sini, azka nangis, dan teriak2 mbuuu mbuuuu..

Salam sayang, ibu dipta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!