Kamis, 03 Mei 2012

TELENOVELA

Ayo ayo ayo, pagi-pagi gini mau cerita soal Telenovela. Pada ingat gak sama Telenovela?? Saya kasih tahu ya buat yg masih pada MUDA! Sebelum jamannya Korea merebak kayak sekarang, dulu Telenovela paling dinanti lho! Histerisnya sama kayak kalo kita nonton drama korea. Sebenernya sih katanya Telenovela itu buat emak-emak, terutama mama saya kayaknya.



Yak, yang pertama saya ingat adalah ESMERALDA. Kisah cewek buta gitu, trus cowoknya kaya gitu. Sebenernya ceweknya anak orang kaya gitu. Agak kecewa nontonnya, karena menurut kami pemeran ceweknya ga cantik. 



Ini dia, KASSANDRA. Saya sampe punya posternya lhooooo, banyak malah, sampe kita tempel di belakang lemari -_-'. Cerita cewek Gipsi, jadi nomaden gitu ya kalo ga salah. Perasaan dulu ngeliat cowoknya tampaaaaaan banget. Kok sekarang kotak begitu? * Sorry, sekarang jamannya cowok tirus, mas *


Ini Thalia, di Telenovela MARIMAR. Saya ga pernah nonton sih, ditayangin pas jam istirahat sekolah, masa iya saya pulang sebentar? Yang paling saya ingat dari Telenovela ini meski saya ga nonton adalah, lagunya. Marimar... au!!


Thalia lagi, di MARIA CINTA YG HILANG. Cewek kumuh gitu awalnya. Saya suka mahkotanya haha. Sayang, lagi-lagi saya ga ingat jalan ceritanya. 



Again, Thalia? Dia cantik sih... suaranya juga baguuuuus. Ini di Rosalinda. Gadis penjual bunga, suka sama cowok kaya. Akhirnya mereka nikah, tapi Rosalinda sempet hilang ingatan gitu kan ya? Cuma ini yg saya suka banget!! 

Udah ga jaman kali ya Telenovela, makanya ga ada lagi. Sekarang mah drama koreaaaaa aja!! Sebenernya kangen pengen liat muka latin lagi. Masih banyak sih Telenovela yg lain, tapi saya lupa judulnya. Ada yg saya suka itu yg 2 anak punya bross huruf V. Trus yg diperkebunan anggur, serba naik kuda mereka. Terakhir liat Telenovela itu tahun kemaren, tapi sayang ga sampe habis. Cantiiiiiik banget ceweknya, tapi lupa lagi judulnya apa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!