Selasa, 08 Mei 2012

SURPRISE....


Kemaren dapat kejutan dari Selvi sama Berlin. Mereka kasih kue plus lilin 4 * alhamdulillah ya, ga 24 *. Sempet ga semangat karena di rumah ga dibikinin kue.  Biasanya bikin kue, pake krim pake lilin segala. Tapi karena ada mereka berdua, ulang tahun saya ceria kembali * sok imut!! *.

Makasih banyak buat SELVIA N.A sama LAILIA BERLIANA S, makasih surprisenya yg sempet bikin saya mberebes mili... makasih buat kue sama lilinnya... makasih buat ucapannya... makasih udah ingat saya!!! Makasih semuanyaaaaaa.... hahahahaha 

Malamnya saya langsung pamer sama si Ade lewat sms
" Tadi berlin sama selvi kasih aku kue plus lilin lho... akhirnya tiup lilin juga T.T "
" Iya, seneng dia wkwkwk "
" Iya, seneng banget!! " *kayak orang udah lama ga punya temen ya??* 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!