Rabu, 09 Mei 2012

Hei!! Buat kamu, yang nyuri uang mama saya. Sebenernya apa motif anda, tuan? Apakah anda kekurangan uang? Apakah anda mengaku pada keluarga anda bahwa anda punya banyak uang? Atau apakah anda mau menggagalkan acara ulang tahun saya yang akhirnya memang gagal gara-gara ulah anda?

Satu hal yang harus anda ingat, walaupun anda gak baca BLOG saya ini!! Sekarang, semenjak saya udah besar alias dewasa, saya ga berani yang namanya ambil uang mama!! Walaupun cuma Rp. 1000!!! Mau minta uang juga mikir 2 kali lebih banyak!! Apalagi ngambil uang secara sembunyi-sembunyi, alias MALING!!!

Heiii Tuan, uang itu turun ke anak anda, tau? Dia belum kenal dosa sama pahala, tapi udah dapat yg gak halal. Saya tau anda siapa, anda juga tau siapa saya. Kami diam bukan berarti meng "iya" kan ulah tuan! Jelas sekarang ada tambahan 4 pasang mata yg menyorot tajam kelakuan anda. Totalnya sudah jadi 7 pasang mata!!      

Terimakasih sudah menggagalkan ulang tahun saya, karena itu saya jadi punya banyak "subjek" yg sependapat  dengan saya. Gracias!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!