Senin, 07 Mei 2012

SELAMAT ULANG TAHUN, TIKA ....


Happy B'day To Me.... *kesannya kok nelongso ya -_-' *. Btw, hari ini saya ulang tahuuun lhoooooo!! Masih muda kok, baru juga 3 windu doang! Ga ada yg spesiale sih, malam terakhir punya umur 23 juga cuman berdoa biasa disela sholat magrib *minta lebih baik dari tahun kemaren lah*. 

Bangun pagi agak rusuh sih otaknya, gara-gara Doni yg lagi tidur di rumah jam 5 pagi udah nyalakan lagu wali, maher zein, main game volume paling kenceng!! dengan terpaksa buka mata jam 6 lewat dikit, sambil merenungi nasib!

Pas liat HP, ada sms pertama yg ngucapin. Dari mbak Muni, isinya...
" Selamat ulang tahun Tika. Semoga panjang umur, tambah rezeki, lancar semua urusannya n terkabul semua doa n cita2nya. Amiiin 333x ".

Yang kedua dari Gunzo..
" Selamat ulangtahun tikaaaaaaa!!!! Panjang umur sehat dan bahagia selalu ya! Ayo cepet2 diselesaiin skripsinya :) ".

Yang ketiga dari Ade *ini karena seminggu yg lalu saya ingetin dia supaya ga lupa lagi!! haha *
" hai hai hai aku ingat lho, kamu ultah kan. Selamat tua ya semoga sukses dunia akhirat.. cepet lulus cepet merit cepet kaya amiin. kerdus tipinya ntar aja ya nyusul, haha.. ". * kalo dia nikah saya bilang saya bakal ngado pake kerdus tipi, dia juga gitu kalo saya ultah ".

Yang ke empat dari Eva, lagi2 karena faktor paksaan 
" Aduh say, aku lupa ya maaf.. Met ultah buat kamu moga panjang umur juga sukses selalu buat kamu amien ".
Lagi, yang kelima faktor paksaan... dari Dina, si ibu hamil..
" Met ultah bibi Tika... Moga cepet nikah sebelum kiamat yak. Kadonya ada diperutku, si jabang bayi imut tar kayak orang korea mirip sama papahnya, sipit2 geto ". * kenapa objek obrolan jadi keluarganya dia?? kan harusnya saya! *.

Yang di Fb belum ngeliatin sih, tapi makasih buat semuanya. Juga buat Doni yg bingung mau ngasih saya apa kata dia, haha.. Makasih doanya, makasih makasih makasih!! Semoga diberikan yg jaaaauuuuuh lebih baik lagi segala sesuatunya sama Tuhan, amin ya Allah...

Sekali lagi, makasih buat yg sudah ingat... dan yg sudah dengan sengaja saya ingatkan, haha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!