Rabu, 07 Juli 2010

MINGGU INI APAAAAAA

seminggu ini agak bosaaaaaaaan... ga punya sesuatu yang menarik kecuali makanan dan es yang ada dalam lemari es. males ngerjakan Proposal. yang udah lama dan hampir tidak terjamah sama sekali, tapi karena ga enak sama dosen yang super duper baik hati akhirnya kelar juga. padahal yang diperbaikin cuma 3 lembar aja, dan itu cuma misahin kata2 yang ga sengaja kesambung!!! ya tuhaaaaaaan... itu ga sampe 5 menit juga udah jadi!! tapi setan males saya kayaknya barusan ngelahirin anak lagi, masalahnya rasa malesnya nambah nihhh..

kemaren juga sempet ada yang rese', bikin nyebelin sampe saya mesti garuk2 kepala (aka banyak ketombe).. ternyata setelah beberapa hari ga seburuk yang saya bayangin, tapi dia lebay!!! dan saya tanggapin!! jadi, kami berdua lebay dong??? hahaha ga usah dianggap deh..

lalulalu... hari minggu kemaren saya sama mamem angkut2 tempat tidur. udah kayak samson aja nih.. kayu setumpuk langsung angkat jadi satu. jadi ceritanya dipan di kamar mbak ipit diganti trus ganti yang besar... padahal kamarnya udah penuh sama perabotan. ada meja+tipi+dvd, ada komputer, ada satu lemari, ada meja belajar saya, ada keranjangnya dia, ada embernya dia, ada kosmetiknya dia yang berhamburan... tar deh kalo sempet saya potoin, biar semua tau gimana keadaan kamar yang agak diluar batas normal dari kerapian dan kesempurnaan hidup!

oia, tadi pagi saya (aduuuuuuuuuuuh, dari tadi mau ngetik diganggu sama sms si Habooo). ulang deh, tadi pagi saya nonton tipi yang acaranya kasian bener... pagi2 acaranya bikin mau nangis. tentang anak2 yang kerjaannya jadi pemulung. di Jakartalah pastinya, ngeliat tumpukan sampahnya segunung gituuuuu ga bisa bayangin baunya gimana, sampah yang di samping rumah aja ga ada seberapanya tapi baunya amit2. apalagi setiap ada makanan sisa yang dibuang disitu pasti mereka makan, ada ayam yang udah berpenghuni atau kata mama saya ada prajuritnya hahahaha (maksudnya belatung dan temannya), mereka makan juga tapi prajuritnya udah dibuanglah... ga tega, masih kecil2 .. okelah mereka jadi pemulung mungkin karena terpaksa dan memang harus seperti itu, tapi kalo sampe makan makanan basi ?? mungkin juga harus gitu?? yah, semoga suatu hari mereka bisa membuat sampah2 jakarta yang numpuk ada gunanya... ga sekedar sampah... tapi, kalo ga sekedar sampah apa dong??? haha asal omong!! yang jelas dari lubuk hati yang paliiiiiiiiiiiing dalam sekali dari saya, semoga mereka semua kedepannya hidup lebih layak dari masa kecilnya!!! yyoooooooossss!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!