Kamis, 01 Juli 2010

MEDLEY lagi

habis dari taman idaman bareng si Doni, dia lagi liburan. jadi dia tidur di rumah saya 2 hari. ni nyempetin main ke warnet, mulai kemaren2 gatel ni tangan pengen nulis..... berhubung banyak yang mau saya ceritakan, jadi medley 2 niiiii
  1. lagi2 tentang badminton, Indonesia open series tanggal 24-27 kemaren. ga sabar banget pengen nonton, habis saya bosan liat tipi acaranya, beritanya kalo ga kasus video ariel tentang bolaaaaaaaaaaaa aja, saya ga suka dan ga ngerti bola. pernah suatu hari saya pengen banget liat bola pas ada moment gol nya, pengen tau apa sensasinya, hahahahahaaa.. ternyata biasa aja, ga seheboh waktu liat pemain badminton Indonesia masukin bola di lapangan lawan, hehe. oia, agak kecewa sama kido hendra.. hikssss kenapa kalah sebelum masuk semi final??? tapi emang lawannya waktu itu hebat banget juga sih, ternyata biar kata ga ada China masih ada adeknya china ya, haha jadi sedih saya. trus sempet bangga juga liat si Ana Rovita ya kalo ga salah bener. biar kata atlit muda, yang masih masuk daftar tungguuuuu aja mulai dulu, malah lebih hebat dari jagoan saya Maria kristin. tapi sayang bisa disusul Sayaka sato, jadi ga jadi seneng deh..... nah waktu liat mbak Lilyana sama mas Nova ini yang bikin deg2 serrrrrr... sayang banget waktu mereka kalah, tapi lebih benci lagi sama pasangan dari Polandia, si Robert tuh!!! nyari alasan aja biar bisa jalan2 keliling lapangan, ngambilin sesuatulah di lapangannya itu... ya ampuuuuunn kerjaannya mungut sampah mulu .. tapi mereka menang lawan hendra sama anastasia, dan yang aneh Taufik hidayat. bukan menghakimi, tapi waktu semi final dia lawan si nguyen emang Taufik bener2 hebat, secara si nguyen itu juga hebat jadi menurut saya mereka berdua menang dan kalah bukan karena permainan yang jelek. well apa mau dikata, waktu Taufik lawan Lee cong wei dia harus kalah kayak dulu.. nyesel sih, karena mainnya Taufik ga kayak kemaren.. tapi ga papalah, semoga bulutangkis Indonesia kedepannya bagusssssss
  2. baru sadar, selama ini saya lumayan banyak diajarin sesuatu sama Doni. ilmu emang ga mesti datang dari yang lebih tua ya.. waktu itu saya diberi tahu kalo pesawat yang mau datang itu Garuda, atau citilink itu warnanya pink, atau lampu lampu di bandara itu nyala kalo pesawat mau turun .. hal2 kecil yang saya abaikan, diulang sama orang lain secara sederhana (ceilaaaa sederhana....)..
  3. Lindan sekarang nakal, kalo malam suka ngeong2 ga jelas. kayaknya mau kawin tuh anak. padahal saya belum siap punya mantu nihhh... hah, umurnya udah satu tahun sih... jadi wajar kalo udah tau cewek.. saya jadi negrasa kayak ibu yang bakal ditinggal anaknya pindah karena nikah.... TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!