Rabu, 07 Juli 2010

i miss u a.k.a GA PENTING


akhir2 ini saya gampang kangen sama semuanya, ya orang, ya kucing, ya kejadian, ya masa muda (hah, saya tua...). kemaren subuh2 saya kebangun, gara2 mimpi ada kucing yang mau mati dihadapan saya. dia ngasih wasiat sama saya. warnanya kayak Tama, dan alhasil saya kebangun well sedikit mewek awalnya.... pada akhirnya yaaaa misek2 dan mbeleber (maaf kalo kata2nya kurang dimengerti, ini bahasa ibu ). jadi inget waktu Tama ngeliat saya sambil tangannya gerak2 tapi kayaknya nahan sakit, dan ga lama jantungnya berhenti... kalo aja waktu itu saya bawa dia ke dokter hewan... saya ga mikir sampe segitunya sih..

trus saya juga kangen sama masa SMA yang memuakan!! hehe, masa2 dimana saya dipuji ma guru bahasa inggris yang killer, katanya saya yang paling paham sama pelajarannya dia. padahal ga paham2 juga kali. pas 5 menit sebelum masuk kelas mau ujian ga tau kenapa mulai dulu apa yang saya baca pasti itu yang keluar.. so, saya bisa jawab, ahahahahahaaaaaa

trus juga kangen sama awal masuk kuliah, pertama kali punya temen, pertama kali ngejar temen, pertama kali duduk didepan, pertama kali ngerasa kalo duduk didepan ga ada gunanya, pertama kali nyontek di pagi hari, pertama kali telat, pertama kali kepagian, pertama kali disuruh maju kedepan, dan pertama-pertama yang lain..

trus keinget sensasi waktu makan baksoooo!! padahal ga terlalu suka, tapi belakangan ini saya pengen banget makan baksoooooo.... pengen makan pizza buatan mbak ipit... huhuhuhuhu lapaaaaaaaaaaaaaaaRRR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!