Minggu, 19 Oktober 2014

Pantai Angsana #bagian 1, he

September-Oktober ini otak dan hati saya lagi riweh. Sebenernya ini jalan lancar yg diberikan Allah sama saya, supaya ketakutan saya selesai sampai disini dan saya bisa mulai lembar baru lagi. Akhirnya saya putusin buat liburan! Rasanya capek nabung 2 tahun, ngirit ini itu dan saya putusin buat FOYA-FOYA...

Niat awal ke Malang 3 hari, ngajak mbak ipit dan Azka. Tapi berhubung dia nggak ada duit saya harus bayarin tiket mereka. Hmm saya nggak sebaik itu nyahahaha. Akhirnya saya putusin ke Angsana.

Pertama denger Angsana dari si Ade, dia jalan sama anak kantornya. Dia kasih poto ke saya, dan hasil potonya bagus semua. Katanya bisa snorkling dan liat ikan nemo. Trus ada tante Mada juga yg liburan ke sana. Trus ada temen kantor mas Yusuf yg juga ke sana. Trus saya liat diinternet potonya juga bagus-bagus. Yap, ke Angsana trip nya!

Awalnya minta penginapan di sana sama si Ade. Saya juga cari dari internet. Katanya yg paling terkenal itu MP Resort. Akhirnya mbak ipit nelpon nomor hp nya dan ternyata hasilnya nggak ada kamar yg kosong tanggal 18 Oktober! Kita hubungin pak Yudi yg katanya ngurus segala sesuatunya tentang Angsana dan bisa pesen penginapan. Saya telponlah nomornya..
"Halo? Ini dengan pak Yudi?"
"Iya saya" (lempeeeeeng)
"Pak saya mau ke Angsana bisa minta nomor penginapan di sana?"
"Saya lagi mau ke Manado. Nanti saya sms nomor penduduknya. Kamu cari diinternet aja MP Resort"
"Oh gitu ya pak? Iya makasih"
Dan sampai hari keberangkatan nggak ada tuh di smsin, sebel!

Awalnya takut kalo nggak dapat penginapan. Kita sempet mau pindah rute ke Loksado. Disana ada air terjun dan rafting. Tapi saya pikir air terjun pasti di atas dan nanjak, nggak keren dong kalau asma saya kumat waktu liburan. Akhirnya modal nekat, tetep ke Angsana dan cari penginapan di sana kalau nggak dapat ya tidur di dalam mobil!

Kita berangkat sabtu jam 2 siang. Seharusnya jam 12, tapi karena nunggu mas Yusuf yg terlalu rajin kerja itu jadi kita telat. Dia berangkat masih pakai baju kerja! Hebat kan pacar saya.. liburan aja masih bawa-bawa kerjaan *tendang*.

Perjalanannya 4 jam, dan saya minum antimo 2 nggak mempan sama sekali. Saya tetep mual! Mobil ngebutnya sudah nggak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Terbang! Banting kekiri! Banting kekanan! Dan pas magrib sampai juga di Angsana.. holeeee..

Sampai sana kita parkir mobil dan cari penginapan. Akhirnya dapat! Di depan pantai, ada warungnya, lantai atas, dari beton bukan kayu, kasur ada 2, luas, kamar mandi bersih, harga Rp.300.000,- pokoknya memuaskan. Cuci muka, makan karena sudah kelaparan tingkat dewa dan jalan-jalan malam sambil gandengan tangan di pinggir pantai. Ehehehe...

Ini saya kasih nomor penginapannya. Supaya orang gampang, dan nggak cuman ngandalin resort dan pak Yudi.
Have fuuuuun... yuhuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!