Selasa, 07 Oktober 2014

Aku diam-diam suka kamu!

Nggak tau kenapa, hari ini saya agak..

Dulu diawal-awal dia selalu sms pagi waktu saya kerja. Entah bilang lagi apa, sibuk apa nggak, atau obrolan nggak jelas. Dan saya selalu nggak suka setiap dia sms! *hihihi*.

Setiap dia bilang sayang, i love you, love you, atau muah, saya selalu marah. Saya bilang sekali lagi bilang gitu saya nggak bakal balas smsnya. Dan dia patuh! Hanya untuk satu hari hihihi.

Saya selalu ngelarang dia datang ke kantor, sebisa mungkin sampai teras kantor aja. Kalau dia datang dadakan, saya marah lewat sms! Saya nggak mau ada yg tau kalau kami dekat. Dan dia patuh! Sambil tetap bilang sayang, yg bikin saya tambah marah.

Pernah saya ketemu dia dijalan waktu saya mau istirahat. Saya liat dia minggir dijalan. Saya ngebut supaya nggak ketemu sama dia.

Dulu dia minta ketemu setiap minggunya, tapi saya nggak mau. Sebulan kami cuma ketemu 2 kali. Dan itu ngantar saya pergi piket. Dia pergi ke rumah temannya selama saya piket. Waktu jam makan dia belikan saya makan. Sampai rumah saya suruh dia langsung pulang.

Saya dulu nggak pernah ngerasa marah atau apapun. Kalau saya pengen sms ya sms aja. Kalau males ya sudah. Terkadang saya sms dia, bilang kalau lagi dianggurin. Dan dia balas iya aku masih kerja mau siap-siap pulang.

Saya dulu selalu nyaranin supaya dia kenal banyak perempuan. Saya suruh dia sms perempuan selain di kantor. Dia bilang nggak mau, dan saya tetap maksa.

Sekarang saya selalu ngarep dia sms, chat atau bm pagi waktu saya kerja. Saya selalu ganggu dia kerja dengan banyak bm atau chat. Kayak yg dia lakuin ke saya. Kalau minggu dia nggak ke rumah saya, saya mau nangis. Saya selalu minta dia datang ke kantor. Saya seneng kayak anak kecil dikasih permen waktu dia datang ngajak saya makan siang bareng. Saya terang-terangan bilang "mana sayangnya?"kalau dia lupa bilang sayang sehari aja. Saya suka marah kalau dia lama balas sms atau chat saya. Saya selalu was-was kalau dia pergi jauh, takut kalau ada ketemu cewek lain. Saya suka liat hp dia dan tanya itu cewek siapa? Kok sms?

Hari ini hari pertama kerja ke palangkaraya selama 3 bulan. Tambah jauh lagi. Semoga dia baik-baik di sana. See how much i love you, mas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!