Rabu, 01 Oktober 2014

Mungkin ini keputusan yg dianggap semua orang salah. Seharusnya saya begini, seharusnya saya begitu. Tapi saya bukan kamu, kamu, atau kamu! Terkadang saya tau ini salah dan harus ada akibatnya, karena saya nggak bisa kembali.

Saya juga takut kok buat mulai dari awal lagi. Takut kalau klimaksnya sama. Tapi siapa yg tau kalau nggak dijalanin? Saya cuma mau hidup normal. Saya sudah parah! Bahkan beberapa kali gores saya merasa tetep baik-baik aja.

Saya mau mulai hidup baru. Tolong dimengerti.. saya mau buang hal buruk dari diri saya. Tolong dimengerti.. saya mau memulai semuanya dari awal. Tolong dimengerti.

(Terimakasih sudah kasih saya orang yg mau ngerti saya ya Allah. Yg mau mempertahankan saya. Yg mau jaga saya, dengan komitmennya. Panjangkan jodoh kami... Aamiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!