Sabtu, 11 Mei 2013

Suksesmu itu, rejeki! Dijaga, ya...

Sebagian besar orang di dunia, pasti pengen sukses kan? Sukses yg saya maksud dalam hal uang banyak, jabatan atas, punya nama, disegani orang, dan dipandang. Saya juga mau, kok.

Beberapa orang memang bisa dapet semua itu, rejeki dan jalannya memang sudah ada.

Ada baiknya selalu ingat bersyukur. Ada baiknya selalu ingat sedekah. Ada baiknya selalu ingat rendah hati. Ada baiknya selalu ingat menghormati sesama, meskipun lawan bicara itu jaaaaauuh lebih rendah derajatnya *di mata manusia, bukan Tuhan*.

Pernah dengar atau baca nggak? Hormatilah orang lain jika ingin dihormati. Saya pegang lho kata-kata ini buat hidup saya, tapi gak saya pake untuk mereka yg saya kasih tanda "ancaman" hahaha.

Buat kalian yg baca, sesukses apapun kalian, hormati mereka yg di bawah ya? Insya allah kalian nggak bakal kekurangan wibawa, nggak hilang pamornya, nggak lenyap derajatnya. Malah bisa dipandang jaaaauh lebih tinggi. Supaya imbang!!

"otakmu iku nggak nyanda' urusan koyo ngene"
"Otakmu itu nggak sampai untuk urusan kayak gini"

Dari yg sukses, untuk yg tidak semujur si sukses.

Karma itu ada di mana aja. Jaga ucapan, ya? Sukses bisa pergi sewaktu-waktu kalau Tuhan berkehendak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!