Selasa, 07 Mei 2013

Kegalauan pemilik Blog, TUA *uhuk*

Ya allah, jam 10 pagi ini saya ulang tahun.

Terimakasih sudah ngasih umur sampai sekarang buat saya, semoga engkau masih berkenan memberi umur yg panjang buat saya.

Terimakasih sudah ngasih kesehatan yg lebih dari mereka yg sakit, semoga engkau masih berkenan memberi kesehatan lahir batin buat saya.

Terimakasih sudah ngasih keluarga yg "rame" dan pengertian, semoga engkau masih berkenan memberi keramean, keharmonisan, kebahagian dan banyak pengertian yg "positif" dalam keluarga saya.

Terimakasih sudah ngasih saya tetangga, teman, sahabat, kenalan yg banyak, semoga engkau masih berkenan memberi kepercayaan pada mereka untuk berhubungan sama saya.

Terimakasih sudah ngasih rejeki yg berlimpah dari mereka yg kekurangan, semoga engkau masih berkenan memberi limpahan rejeki yg halal buat saya.

Terimakasih sudah ngasih kebahagiaan yg super duper buat saya, semoga engkau masih berkenan memberi banyak kebahagiaan yg jaaaaauh lebih banyak dalam segala hal.

Ya allah, semoga saya semakin jadi orang yg baik ya.. Semoga semua yg saya lakukan jadi yg terbaik.
*ya allah, jodoh yg terbaik dooooong...* aaaaaamiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!