Senin, 27 Mei 2013

Kenalkan, saya monster bersungut panjang

Saya suka angka 7! Sukaaaa banget sama angka 7. Mungkin karena saya lahir tanggal 7 kali ya? Spesial aja kesannya, seminggu di bulan Mei. Lucu khaaan? *maksa*.

Saking sukanya sama angka 7, tandatangan saya depannya juga angka 7. Bisa diplesetin juga sih jadi huruf T.

Tapi angka 7 nya jangan buat yg "itu" dong... Haaaah, kan jadi membatu sayanya! Masa selisihnya 10? Mau jadi apa nantinya? Bisa merajalela nih saya.. Haduh, ampun deh. Ya maaf-maaf deh kalau saya lepas kontrol, trus ngamuk kayak monster di Ultraman Gaia, yg sungutnya banyak, yg badannya susah gerak tapi sukses bikin jepang porak poranda *cerita disemua Ultraman gitu kan?*

Heiiii Ultraman! Lampu di dadanya jangan cuma 5 menit doang dong..

*eskrim mana eskriiiiiim?*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!