Selasa, 07 Mei 2013

Give me a Gift


Bangun tidur sudah ada kado yang nyangsang di samping bantal saya. Saya pikir dari Santa. Rumah saya kan nggak ada cerobong asapnya, Santa lewat mana? SKIP.. 

Ternyata dari si Gentong Azka.. Tau dari mana dia saya maniak buku? Tau dari mana dia saya suka Chicken Soup? Tau dari mana dia saya ulang tahun? Dapat uang dari mana dia bisa beli buku buat saya? Tau dari mana dia saya sayang sama dia? SKIP..

Ternyata dari Mama gentong dan Gentong. Terimakasih ya.. Saya pikir tahun ini saya nggak bakal buka kado lagi *nyesek*. Terimakasih ingat saya ulang tahun. Terimakasih kasih saya buku, bukan uang lagi *Ini jauh lebih baik*. Terimakasih ada kata sayang yg nyempil disela ucapannya. Terimakasih, hari saya nggak terlalu Bad Day karena Surprise dipagi hari... *tapi kok buku yg satunya tentang LAJANG? gak ada judul lain?*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!