Senin, 27 Mei 2013

Alva.. ayayayayay..

Ini Alva. Robot hadiah dari mama buat saya waktu saya kelas 4 SD. Dulu saya itu anak cewek yg keputra-putraan. Jadi saya minta mainan itu lego, trek besar, mobil keruk, mobil balap, sama si Alva ini.

Gaya bener mintanya sambil ngerengek. Waktu sudah dibeliin mama, trus dinyalakan, saya lari! Saya takut, hahaha. Takut bunyinya, takut juga karena dia jalan kearah saya. Saking takutnya jari saya sampe berdarah gara-gara saya teken pake kuku.

Akhirnya si Alva saya simpen di lemari meja belajar. Rasanya sih saya udah gedean baru berani mainin dia lagi. Makanya sampe sekarang dia masih hidup, bunyinya juga masih bagus. Cuma warnanya aja yg pudar.

Sekarang Alva jadi hak milik Azka. Ceritanya diturunkan gitu, hahaha. Si Azka suka sama roda bawahnya yg muter-muter. Ya ampun, umurnya sudah 15 tahun ya? Hahaha, hidup Alva!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!