Sabtu, 27 Agustus 2016

Waktu saya hamil 6 bulan, saya kontraksi 30 menit. Beberapa hari kemudian saya usg ke dokter baru. Dan disana di usg 4 dimensi. Kata dokternya bayinya sehat, cuman dia ragu sama wajahnya. Itu bikin saya kepikiran sampe melahirkan, memangnya mukanya kenapa? Saya mikir apa anak saya cacat? Takutnya setengah mati tau! Akhirnya waktu lahiran saya langsung minta liatkan si Dipta. Katanya lengkap plus mancung. Ok punya lah ya, hehe.. Alhamdulillah

Waktu saya melahirkan, saya nggak mikir kalau nyawa saya "terancam". Yg saya pikirin cuman rasa sakiiiitnyaaaa yg luar biasaaaa. Waktu pendarahan saya juga nggak mikir kalau saya bakal kenapa2. Cuman suami saya yg mikir dan takut saya kenapa2, karena dia nggak ada di samping saya. Trus saya ingat istri temen suami yg ninggal beberapa hari setelah melahirkan. Anaknya sekarang sudah 2 tahun. Saya baru sadar.. Saya dikasih umur panjang, saya dikasih waktu untuk keluarga saya. Alhamdulillah

Lihat Dipta sekarang sudah 6 bulan, saya seneeeeeng banget. Masih penuh syukur bisa ngerawat anak pertama yg lincahnya luar biasa. Tapi ternyata saya masih belum terlalu bersyukur. Teman suami saya melahirkan anak kembar. Umurnya cuma 6 hari. Saya langsung diem liat poto ibunya lagi cium baby twins itu setelah meninggal. Saya tau Allah lebih cinta dan sayang sama anak mereka. Tapi baju yg sudah dibeli? Nunggu 9 bulan? Mikirkan mereka waktu bisa jalan? Itu nggak mungkin gampang dibuang. Dan saya bersyukur lagi...

Ya Allah makasih sudah ngasih saya keluarga yg indah ini. Makasih ngasih saya anak yg luar biasa pinternya, dan suami yg luar biasa sayang saya. Panjangkan jodoh kami.. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!