Kamis, 04 Agustus 2016

Selamat 6 bulan sayang

Dipta itu kuat!
Waktu saya belum tau kalau saya hamil, saya main badminton loncat kesana kemari. Sempet ditanya mbak ipit "kamu nggak hamil lo?". Ya saya jawab nggak, padahal besoknya test pack positif. Nah itu awal dari kekuatan Dipta.
Waktu hamil 4 bulan saya batuk parah, muntah, mual nggak bisa kemasukan air sama makanan. Akhirnya masuk rumah sakit. Waktu batuk perut keteken banget, sakit. Saya takut kalau dia kenapa-kenapa. Alhamdulillah usg sehat aja.
Waktu 7 bulan dia sudah mulai gerak-gerak. Perut mba ani biasa aja. Perut ibu yg lain juga biasa aja. Kalau perut saya dari 7 sampai 9 bulan kencang! Sampai bidan nanya kenapa perutnya kencang banget? Kata orang itu kontraksi, akhirnya nanya ke dokter katanya nggak papa. Gerakannya juga kuat banget. Kalau saya tidur miring kerasa banget kalau dia jatuh ke sisi bawah hihihi.
Waktu mau lahiiiir.. Hedeeeh kontraksinya gerakannya ngeri deh. Sakiiit banget perut kena tendang sama kena siku nya.
Dan sekarang Dipta terkenal dengan tendangan maut juga pukulan maut ahahahaha. Oia dia juga suka nyakar, jadi kuku harus dipotong 3 hari sekali. Dan usut punya usut suami saya baru cerita..
"Dulu waktu kamu hamil mas suka nonton tinju, yg main orang luar dek"
Selamat 6 bulan Dipta sayang, semoga panjang umur, sehat terus, tambah pintar, nurut kata ibu bapak mbah, pinter minum asi nya, nggak rewel, dan semoga kita sekeluarga panjang jodoh juga rejekinya, aamiin. Cieeeee yg setengah tahuuuun, makan kemana kita nak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!