Kamis, 18 Agustus 2016

Enggo ! Bye...

Hari ini dapat kabar dari rika kalo enggo, anjingnya mati dipukul orang. Hmm saya nggak tau kenapa sampe orang itu mukul anjing. Mungkin karena dia gonggong. Setau saya enggo nggak pernah ngejar orang.

Awal ketemu enggo, dia masih kecil bulat inal inul kalo jalan. Sampe dia besar saya masih aja takut kalo dideketin, padahal niatnya cuman mau endus.. Karena saya orang baru kali ya.

Setiap natal selalu disambut dia. Waktu antar undangan nikah juga enggo yg datang duluan. Dan saya pasti teriak
" tanteeeee... Enggo tante deket2"

Saya takut anjing. Tapi saya nggak benci anjing. Saya nggak tau orang mana yg tega begitu sama binatang, apapun binatangnya. Belajar dong sayang binatang. Nggak usah deh kamu pelihara puluhan, kamu nggak teriak dan kamu nggak tendang aja sudah bentuk dari sayang. Dia makhluk tuhan juga, punya rasa sakit.

Bye enggo.. Natal kemarin natal terakhir liat kamu ya. Senang berkenalan dengan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!