Senin, 08 Agustus 2016

Tadi saya ke rumah sakit. Selama ngantri saya liat satu bapak-bapak mondar mandir bawa kantong kresek. Kasian ngeliatnya sendirian, istri atau anaknya mana pak? Trus sering juga saya beberapa kali liat embah-embah jualan buah naik sepeda. atau bapak-bapak tua jalan kaki pake baju batik.

Saya suka mikir suami saya tua nya gimana ya? Saya nggak mau suami saya kayak mereka. Sendirian di jalan atau umur tua pun masih juga cari uang. 

Semoga kami sekeluarga panjang umur. Jadi kalau tua pun kami tetap berdua. Kalau harus ke suatu tempat ya kami juga berdua. Semoga masa tua kami menyenangkan. Nggak perlu susah payah kerja, semoga Dipta dan Adeknya kelak dapat kerjaan yg enak. Jadi orang tua nya seneng liatnya. Dan saya nggak harus ninggalin suami saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!