Senin, 29 Desember 2014

Teman saya sekarang sudah...

Tadi saya buka favebook, nggak tau kenapa pengen liat temen-temen. Awalnya saya buka facebook adit yg katanya kemarin baru nikah. Hmmm ceweknya cantik, beruntung dapat adit yg super sabar dan pengertian.

Kedua saya liat facebook M. Ali wibisono. Rumahnya nggak jauh dari saya, ternyata dia sudah nikah dan punya anak. Anaknya sudah lumayan besar, hampir setahun mungkin. Ada sempat mikir kok saya nggak diundang? Hahaha, dulu padahal kita teman satu kelompok lho hahahaha.

Om Rudi alfonsus sinaga sekarang kerja di Kal-Bar. Tampangnya sudah kayak bos aja hahaha. Kangem celotehan nggak jelasnya si mr. Rudy ini.

Bahtiar sudah nikah, Dali sudah punya anak, Putri tanah sudah punya anak, Novi dan nanang sudah nikah.. Saya bener-bener kejebak dalam pikiran sendiri. Masih mikir kalau saya masih kecil. Padahal semua temen sudah pada nikah dan punya anak. Umur kalian segitu, tapi sudah berani jadi kepala rumah tangga dan bisa jadi ibu...

Aaaahhh... Hidup kok cepet banget to lewatnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!