Rabu, 31 Desember 2014

Happy New Year.. 2015

Hai, selamat tahun baru semuanya..

Saya habis selesai bakar-bakar bareng orang rumah, doni, bulek budi, mbak iyo dan kang mas tersayang. Makan sampe mau muntah rasanya.

Tahun ini si mas saya paksa pulang dari kerjanya supaya bisa makan bareng kami semua. Sedikit marah karena hari hujan dan semua temannya belum ada yg pulang. Siapa yg perduli sama temannya? Hahahaha...

Tahun 2014 itu, sesuatu buat saya. Disitu saya bener-bener diuji. Semua doa saya dikabulkan Allah dengan konsekuensi yg sempet bikin saya hilang akal dan arah. Saya kira saya nggak bakal bisa melalui itu semua. Karena saya harus dihadapkan dengan banyak orang, dimana saya nggak suka posisi tersebut. Tahun 2014 jadi tahun yg nekat. Dan Alhamdulillah saya bisa lewatin dengan baik walau sedikit ada "kerusuhan" haha.

Semoga tahun 2015 menjadi tahun yg jauh lebih baik buat kami sekeluarga dalam hal apapun. Semoga bener-bener cemerlang. Semoga berkah, dan semoga banyak rezeki yg mampir ke saya. Kami sekeluarga sehat selalu dan damai. Yg terpenting saya bisa punya keluarga yg sakinah mawadah warahmah, aamiin. Semoga kami lancar dalam segala hal ya Allah. Aamiin

Happy new year...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!