Rabu, 17 Desember 2014

Kapan kita kaburisasi?

Nggak ada satu pun orang yg kasih tau ke saya soal aturan ini. Saya juga nggak pernah dengar sebelumnya. Saya cuma ikuti perintah orang atas yg bilang hari ini saya harus jual dengan harga segini! Saya cuma ikuti aturan dimana saya konfirmasi ke atasan sebelum ambil keputusan!

Kalau saya tau ada aturan ini sebelumnya, saya nggak akan SETOLOL INI UNTUK BIKIN KALIAN RUGI! Saya nggak akan keluarkan semua ayam-ayam itu dari kandangnya, kalau cuma bikin kalian geram ke saya!

Mana saya tau kalian pasang berapa? Kalau dari awal kalian nggak pernah "ngajak" saya diskusi soal itu! Saya tau dari mana para broker itu jual harga di pasar segitu? Saya tau dari mana kalau untung mereka banyak karena hari ini? Saya tau dari mana? Saya tau dari siapa? Saya nggak seperti kalian yg sudah "bangkotan" untuk urusan seperti ini.

Kata mereka nggak usah diambil hati, nggak usah dipikirkan. Boleh saya bilang kalau bicara lebih gampang dari pada menghadapi? Karena yg menghadapi saya, bukan mereka. Mereka bilang saya bisa, saya bilang saya mencoba bisa karena terpaksa.

Kata roby ini ujian kerjaan, bahkan masih ada yg lebih berat dari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!