Senin, 03 November 2014

Teman kamu gimana?

Kasus pertama:

Doni lagi ketimpa masalah, dia dicontek temen sebangkunya dan ada 7 anak yg nyuruh dia belanja ke warung sana sini. Itu dari kelas 4, sekarang dia kelas 6! Padahal karate selalu juara.

Kasus ke dua:
"Jadi kamu temenan buat apa? Jadi yg bagian belakang ya?" kata mas Aan sambil ketawa.
"Aku temenan ya temenan aja mas, mana kutau mereka populer atau apa".

***
Iya ada beberapa anak yg takut kehilangan teman atau takut sendirian. Ini pengalaman pribadi saya. Dulu saya selalu bergantung sama teman. Kalo teman saya bilang A saya juga bilang A. Kalau dia punya teman lain, sebisa mungkin saya lakukan apapun supaya dia temenan lagi sama saya.

Ada juga dimana saya punya temen yg kalau nggak temenan sama dia itu nggak asik, atau kesannya jadi anak-anak yg nggak terkenal. Kesannya mendewakan dia itu hal biasa. "untung aku temenan sama kamu", gitu kali ya.

Kemarin saya liat tulisan itu, untung aku temenan sama kamu! Dan saya mikir saya dulu juga gitu. Sekarang saya mikir kok bisa saya gitu? Niat saya dulu memang buat sahabatan sih, tapi nggak sadar berlebihan hahaha. Atau karena saya terlalu takut jalan sendirian?

Saya temenan sama anak-anak yg dianggap "di belakang". Dan tau nggak? Malah mereka itu yg temenan akrab sama saya sekarang. Mereka lebih care sama saya, dan mereka bisa diandalkan dalam segala cara hahahaha. Walaupun dulu saya dibilang "kamu temenan sama dia?".

Sekarang saya nggak terlalu yg temenan harus ketemu, jalan bareng, makanlah, ngewarung malam-malamlah, hang out lah.. Karena apa ya, bingung juga bilangnya hahaha.. Karena saya nggak terlalu percaya orang bisa juga, atau karena saya nggak mau sakit hati bisa juga. Sakit hati bukan cuman ke mantan aja toh? he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!