Rabu, 19 November 2014

Saya nyamperin anak yg suka contek doni di sekolah.

"kamu yg namanya dwi?"
"iya mbak"
"kamu suka nyontek sama doni?"
"nggak mbak, saya cuma minta ajarin caranya. yg suka nyontek yg depan"
"kata anak cewek kamu yg suka nyontek!"
"bukan saya mbak"
"kamu kelas 6, sebentar lagi ujian lulus SD. Kalau kamu nggak belajar, kamu yg rugi!"
"iya mbak"

Sewaktu saya antar doni ambil sepeda, trus saya mau balik ambil kendaraan dan ada dwi sama ibunya di atas kendaraan. Saya liatin ibunya, saya berdiri tegak di depan mereka. Akhirnya mereka jalan dan nggak bilang apa-apa.

Kenapa saya datangin anak itu? Saya jengah, kasian, dan sudah capek liat doni diomelin orang tuanya. Gurunya? come on... no action! Sampe lumutan kalau harus nunggu aksi dari gurunya! Lebih baik maju sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!