Minggu, 09 November 2014

Ingat ini..

Kalau suatu saat kita kenapa-kenapa, kamu atau aku harus ingat ini...

Ingat kalau aku dapetin kamu susah banget, dan kamu yakinin aku susah banget.

Ingat kalau kamu selalu bisa ngontrol emosimu, dan emosiku.

Ingat kalau aku susah ngerti soal kamu, tapi seiring berjalannya waktu aku berusaha ngerti kamu.

Ingat rasa yakin kamu supaya kita nggak jauh dalam batin, dengan sebuah lingkaran kecil.

Ingat kata-kata kamu setiap malam, tentang impian kecil kita nanti.

Ingat seberapa beraninya kamu hadapin aku, yg lagi kacau balau karena pondasiku goyah.

Ingat beraninya kamu hadapi macan tutul dan gozilla, demi aku.

Ingat gimana beraninya kamu, mempertahankan aku.

Ingat perjuangan kamu, ketika mau aku jadi orang yg bakal kamu liat setiap bangun dipagi hari.

Ingat kalau aku pelupa, jadi kamu harus ingat semua dan ingatkan aku kalau aku lagi kalap.

Semoga kita nggak kenapa-kenapa, semoga jodoh kita sepanjang masa, semoga kita ingat perjuangan kita berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!