Senin, 28 Juli 2014

Saya bingung mau nulis apa, tapi saya perlu nulis sesuatu biar otak agak ringan.

Saya dulu mikir kalau bapak saya masih ada mungkin mama saya nggak segini berat hidupnya. Atau kalau bapak masih ada mungkin saya bukan jadi anak bungsu lagi, tapi anak ke dua dari delapan bersaudara. Atau kalau bapak masih ada kami nggak tinggal di banjarbaru?

Mungkin saya nggak akan kenal mbak Muni. Atau nggak kenal mbak Iyo? Nggak kenal isi orang TMS kecuali atikah yg satu SMA dan mada yg satu SMP. Atau saya nggak kenal sama Hafiz dan Riqo. Atau saya nggak akan pernah ketemu mas Yusuf.

Apa yg mau jadi inti masalah malam hari ini? Hmm.. apa ya? Tiba-tiba iri sama temen yg pasang poto keluarga waktu lebaran, hehe. Iri sama mereka yg kumpul keluarga besarnya. Iri liat mereka rame-rame semuanya.

Huuft..

Panjangkan jodoh saya sama keluarga saya Ya Allah. Semoga mereka bisa liat saya bahagia sama suami saya nanti. Semoga mereka sempat ngeliat kami punya 2 anak. Semoga mereka sempat liat kami punya cucu.

How i miss you tonight.. haaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!