Kamis, 10 Juli 2014

Pray For Gaza

Kemarin banyak banget temen-temen yg kirim BC ke saya, soal Gaza. Sattus mereka juga banyak yg nyebutin "Pray for Gaza". Saya bingung emangnya Gaza kenapa lagi #tontonannya upin ipin. Akhirnya sore-sore sambil nunggu buka puasa ditukang tambal ban, saya searching. Ternyata lagi diserang sama Israel lagi ya. Ngeliat gambarnya, ngebaca beritanya, rasanya gimana ya? 

Saya kemarin buka puasa di warung sama mas, makan fuyunghay. Kami kekenyangan, tapi dapat BC lagi tentang Gaza. Haduh rasanya kok kami seneng-seneng sedangkan mereka was-was. Dan barusan saya liat bahkan nonton videonya. Ada anak kecil lari sambil nangis-nangis. Ibu-ibu bawa anak 3 sambil lari. Bapak-bapak nggak bisa nafas trus tekapar di tanah. Ya Allah...

Kalau bantu ke sana jelas aja saya nggak mungkin bisa. Tapi mungkin yg saya bisa cuma kasih doa. Semoga nggak ada lagi bomlah, nuklirlah, tembakanlah, siksaanlah, penculikanlah, pokoknya nggak ada kekerasan lagi di sana. Aamiin... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!