Minggu, 27 Juli 2014

Lebaran sebentar lagi.. Hore!

Ini H-1 sebelum lebaran. Dihari Minggu yg dingin ini, ketika hampir kebanyakan orang pergi ke pasar saya pergi ke kantor. Ketika hampir kebanyakan orang beres-beres rumah, saya beres-beres berkas.

Ramadhan tahun ini.. lagi-lagi ibadah saya nggak naik-naik levelnya, hehe. Haduuuh, gimana ya? Godaannya besar bener. Padahal setan dikurung ya? Berarti tanpa setan pun saya memang sudah gini hahahaha..

Beli kue sudah, beli baju dan celana baru sudah, duit angpao sudah siap, kasih mama sudah, kasih mbah juga sudah. Horeeee besok lebaraaaan.

Ya Allah terimakasih tahun ini kami sekeluarga masih bisa bertemu bulan Ramadhan, Alhamdulillah. Semoga Ramadhan tahun depan kami masih bisa berkumpul lengkap sekeluarga, dan semoga personelnya nambah 1 orang dari saya ya Allah. Yg hitam, perut besar, manis, rumah jauh, dan gila kerja itu! Aamiin.. ehehehehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!