Rabu, 16 Maret 2011

ULTRAMAN.. SAYA BANGET!!


eit dah, lagi pengen nulis banyak ni... sekarang mau cerita tentang hobi saya ... haha, yaitu nonton... ULTRAMAN... ada yang suka nonton ini?? ga tahu kenapa saya suka banget sama ni cerita. yang paling saya suka itu yang ULTRAMAN GAIA, wahh itu yang paling rame dah. masalahnya ditayanginnya sampe habis, ada cerita dramanya juga, ga mesti monsternya mulu.

padahal keliatan baget lho kalo itu bohong, haha, monsternya gede, trus gedungnya pada ambruk... mobilnya keliatan baget kalo mobil mainan, tapi justru itu yang bikin antusias plus ketawa NGakak (aneh kan?? saya juga ngerasa aneh).

trus saya juga suka ULTRAMAN COSMOS. namanya mushashi, hehe tampaaaan.. ceritanya dia agak bodoh gitukan, jadi lucu juga, haha... kadang sempet mikir juga, tu orang jepang hebat banget.. banyak monster di negaranya masih juga seneng tinggal di sana!! dalam satu hari bisa ada 2 yang muncul.. kapan benerin sarana umumnya??

tapi kalo udah suka yang namanya bohong juga saya tongkrongin tetep kok haha. sampe2 kalo ada movie nya di TV semua temen yg tau saya suka beginian langsung sms
"tik, film kesukaanmu tu di tivi .... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!