Selasa, 29 Maret 2011

SAYA CINTA SANGAT... CAJUPUT OIL

cajuput oil atawa minyak kayuputih.. apapun merknya, apapun botolnya, apapun tutupnya (hah??) saya SUKAAAAAAAAAAAAAA... ga tau juga ni mulai kapan tepatnya saya tergila2 dengan cairan yg satu ini. pokoknya kalo ga nyium ini ada yg kurang.. kami ga pernah terpisahkan mennn, ada dia, pasti ada aku!!
  • habis mandi pagi, ga pernah ketinggalan ni... habis handukan, semua lokasi perut sampe leher harus kena minyak kayuputih. awalnya biar anget aja, tapi ternyata bikin seger juga.. pernah waktu SMA (saya pernah SMA lho!!) ada temen yg suka gandeng tangan saya, dia bilang dia suka saya! ups.. karena saya bau bayi!! yap.. jadi enak gitu baunya (haahahaa.. ngarep)
  • kalo sakit perut, pasti pake ini... pernah juga lagi batuk, saya kalo lagi batuk parah banget.. waktu itu sampe asma segala kan, ga tahan... semua obat udah saya minum (obat ambeyen ga lah), tapi ga ada yg nyembuhin. alhasil air putih saya kasih minyak kayu putih.. anget2 semeriwing licin2 gimana gitu! sembuh? menurut lo? ya gak lah... sayanya aja yg gila
  • malam waktu mau tidur, ga bakalan pernah ada yg namanya botol minyak kayu putih itu ga ada di sebelah kepala saya. saya ga tahan sama kapuk, tapi semua bantal ada kapuknya. kadang kapuknya kayak masuk kedalam hidung, jadi cara mengatasinya adalah.... aha!! nyium cajuput oil!! hahaha... bangun tidur juga nyium...
nah... dia sangat berperan penting dalam hidup saya!! lebay sih kayaknya... tapi emang begitu!!

kayaknya asik kalo tar waktu nikah minta sama calon suami mas kawinnya ada minyak kayu putihnya ya..

HEY KAU SIAPA SAJA YG NANTINYA JADI SUAMI SAYA... MAS KAWINNYA SATU BOTOL BESAR MINYAK KAYU PUTIH YA..SAYA BAKALAN NYAYANG ANDA SAMPE MATI! HAHAHAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!