Selasa, 29 Maret 2011

PULANG TENGAH MALAM, OH SERAMNYA!!

PULANG TENGAH MALAM... OH SERAMNYA
PULANG TENGAH MALAM..BUATKU MELAYANG
WALAU SATU MALAM AKAN SLALU KUKENANG
SLAMA-LAMANYA


kisah ini saya alami, kira2 3 tahun yang lalu. waktu itu malam, sekitar setelah magrib saya ada acara di kampus sama temen2. kita anak2 baru disuruh jadi panitia acara malam keakraban buat kakak2 yang pada minggat dari kampus a.k.a lulus!

waktu itu saya naik kendaraan sendiri2 sama hafiz tapi barengan dari rumah saya. saya jemput ana di kos dia, seberang kampus doang sih.. acaranya sampe jam 11 malem deh kalo ga salah, waktu udah mau kelar acara ada temen yang mendadak mimisan gituuuu... bingunglah kita semua... acara udah kelar baru kita buru2 kerumah sakit, disana udah pada bingung semua. ada yg sibuk telpon, sibuk ngobrol sama suster, sibuk nangis, sibuk...sibuk sendiri( ya saya ini). nah, waktu udah agak mendingan tuh temen kita, anak cowok pada nyuruh cewek pulang.. so, saya ma hafiz niat mau pulang bareng lagi nih!! tapi berhubung saya antar ana dulu saya bilang ma hafiz..
"fiz, aku antar ana dulu ya. kamu tunggu disini ya, tar aku kesini duluu"
"iya"

wiiiiiiinnng!!!! meluncurlah saya antar ana di malam yg suepipipi!!! sekitar jam 12 tuh... udah kelar, rencanannya mau balik ke RS kan nemuin hafiz... pas nyampe RS celingukan nyari bocah satu ini kagak ada... bingung...linglung... ada si Budi manis
"budiiii, hafiz mana??"
"udah pulang dari tadi, sama rika"
"hah!!!!! lha aku gimana??"
"kamu tadi kemana?"
"antar ana.... " (mimik muka mulai ga jelas waktu ini)
"kuantarkah??"
"ga usah..."

lalu.... jam di hape jam tengah satu!! lupa tu hari apa, yg jelas lain malam jumat sih... tapi SUMPAH!! kagak ada satu motor atau mobil di depan atau di belakang saya!! cuma ada saya... yg lagi nyanyi2 ga jelas!!

HOROR?? BANGET!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!