Rabu, 07 April 2010

MUSEUM 5 april 2010

akoooooo.... hari senin waktu doni tidur di rumah kami berdua merencanakan untuk pergi ke Museum , rencananya ngajak mbak pipit tapi beliau tidak mau. akhirnya saya memutuskan untuk pergi bersama doni berdua saja hahaha...
waktu di tengah jalan doni ada tanya sama saya
"mbak tika, kita cuma berdua aja kah?"
"iya, kenapa? ga suka ya?"
saya kira dia ga suka kalo berdua aja sama saya,
"suka kok"

sampe di sana, saya beli tiket masuk. ternyata kami orang kedua waktu itu (sekitar jam 10an deh). masuk ke halamannya kami tenang dan bahagia, lalu masuk ke bagian tengah ada tulang ikan paus besaaaaaaaaaaar sekali. doni suka banget, kami poto2 disitu. trus liat2 candi2nya, kami masih HAPPY!!!

waktu mau masuk ke museum sejarah, kami pegangan tangan. masuk sebelah kiri dulu, eh si doni pegang tangan saya kencang banget. saya bilang ga papa, eh dia nyeletuk
"mbak tika , serem"
hue? padahal saya udah muka jadi!! saya sebenarnya juga takut, tapi pura2 berani di depan dia, eh malah dia yang bilang serem. dasar bocah kampret!! alkasil kami berdua lari deh

ni sebelum lari, hehe

trus kami mau masuk ke dalam museum bagian atas. disana ada patung pengantin banjar, mulai dari TK saya paling ga suka sama yang namanya patung, apalagi tu patung museum. sumpah, kalo kalian liat sendiri pasti juga ga suka!!!

kita baru masuk sebentar doni dah ngajak keluar lagi, tapi saya maksa dia buat poto deket ular ma tata surya. waktu deket ular dia nanya
" ni ular bohongkan? aku ga takut!! ni bohongan"

hehe, lagi memberanikan diri ceritanya tuh...


liat mukanya!!! ahahahahahah, sampe mau nangis saya ketawa

ni di paksa, mukanya ga ada ekspresi lagi

akhirnya kita lari lagi dan cuma poto2 di luar aja..
ni deh poto waktu dia tidak terpaksa dan bahagia saat itu!! hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!