Kamis, 01 April 2010

TETANGGA SAYA??

saya punya tetangga, namanya arti mumpuni biasa dipanggil muni, tepatnya mbak muni. Rumahnya di depan deket jalan raya, anaknya pinter lhoooo tapi suka ga dengerin orang ngomong!! susah juga sih ngakuin dia sebagai tetangga hahaha jahat sekali saya. Dulu dia sering datang buat main, mainan favorit kami dulu rumah2an. Pake karung bekas pake tumpukan batako buat jadi rumahnya, macem2. trus ada satu kali kami main jungkat-jungkit dari batang bambu. tinggiiiiiiiiiiiiiiiii bener naiknya. Sempet takut sih, tapi kata dia ga papa. Waktu giliran dia naik, udah ditengah2 nih, eh dia jatuh..otomatis saya juga jatuh karena ga ada beban di ujung sana, hahaha... lucu ngeliat dia melayang (padahal sendirinya juga jatuh), kepala saya kepentok kelapa.. hahaha lucu, pengen ketawa mulu kalo inget...

mau liat mukanya? ni die... baca bismillah dulu ya..


kami sama2 anak taurus, dan sudah menjadi rutinitas anak taurus kalo ketemu orang yang zodiaknya sama selalu hebboh!! itulah kami


waktu dia ultah taon kemaren, yang bikin kue mbak pipit

yah,biar bagaimanapun kalo ga ada dia kami semua suka nyari juga sih.. habis ga ada yang dihina, lho? bukan, hahahaha kalo ga ada dia ga ada gosip tetangga depan hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!