Kamis, 01 April 2010

MONO dan TAMA




ohek, luama sekali saya ga ada update berita kebodohan disini hahaaaa... oia saya perkenalkan lebih dulu, sebelah kiri adalah mono dan yang kanan adlah tama. Mereka kucing kampus saya ma... Jadi, begini ceritanya...

waktu itu saya masih semester 4 (masih muda ey), ada acara futsal dan saya jadi panitianya. Harinya udah sore banget waktu itu, ada anak kucing warna item (yap, benar itu tama) kira2 umur satu bulan hampir aja kelindas ban motor andre bodoh!! Trus saya angkat lah tu kucing, ternyata ada temennya lagi satu di bangku pojok. Maksud saya mau saya pertemukan biar tar ketemu ma ibundanya, eh si mono (yang lagi nagkring dibangku) langsung ngeong memelas gitu... haaaaah saya paling ga tahan denger eongannya yang melas banget tuh, akhirnya saya buka tas ransel saya yang berwarna oren (warna kebanggaan) dan ternyata dia langsung nyemplung aja..tapi si tama ga berani, akhirnya saya angkat anak semuanya, dalam sekejap mereka ada dalam tas saya.. Waktu itu ga sempat mikir panjang (memang saya ga suka mikir kok).

udah hampir magrib tuh, mana kendaraan saya dipinjam hafiz lagi akhirnya saya bawa kendaraan dia. Baru pertama bawa kendaraan dia tuh, beratnya naujubillah!!! ditengah jalan ingat kata mama " jangan bawa kucing naik motor apalagi sendirian" gitu kata mama saya, magrib lagi... Yang ada saya cuma komat kamit baca segala doa sambil bawa kendaraan, oleng sana sini... huh, tapi ternyata saya selamat sampe rumah (thanks god). Mama kaget banget waktu buka tas ada anak kucing keluar, hahahahahahahahaha..,untungnya mereka ga cerewet waktu dalam tas. Anteng...bak putri yang tau mau dapat rumah..

mono kami anggap sebagai kakak karena badannya lebih besar dari tama.. tapi tama mati tanggal 25 februari kemaren, setelah 2 kali lepas dari maut kayaknya dia ga bisa tahan lagi deh, hiks... Subuh jam 5 saya jagain dia sampe dia perdi. ada satu kebiasaan dia yaitu suka mijetin pake tangannya. Sampe terakhir kemaren dia masih mijet sambil ngelirik saya..ya sudah deh, bubar semua air mata saya. jam setengah tujuh dia pergi. Jam tujuh saya sama grandma nyangkul buat kuburan dia, grandma nagis juga.. ga papa deh dari pada dia sakit terus.. bye tamaaaaaaa
semoga mono sehat terus ya...





eksotik ya... haha














kalo yang ini waktu salah satu dari mereka punya anak, ga inget yang mana. oia, mono tu ga bisa nyusuin anaknya. Dia itu bodoh!!!

foto model

kayak juragan!! oia nama lain tama itu, camnye (dari doni), trus mamnye, kalo mama bilang tamiya.. wakakakakakak mobil kali!!



saya suka poto ini, keren yah... saya yang poto..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!