Selasa, 04 September 2018

Setiap pulang kerja saya ngelewatin rumah temen mama saya. Sebenernya sudah dari lama sih saya ngerasa ada yg aneh. Jadi setiap saya lewat, saya pasti perhatiin yg punya rumah. Entah itu si suami atau si istri yg lagi nge gendong cucu nya. Cucunya digendong pasti lagi tidur. Nah beberapa bulan saya nggak ada liat mereka gendong cucunya. Pas banget minggu kemarin si istri lagi gendong di bawah pohon mangga, dan si cucu udah besar. Tapi masih dalam posisi gendong tiduran.

Akhirnya saya tanya ke temen saya yg notabene nya ponakan temen mama saya itu *nah lo pusing kagak lo pada. Katanya emang berkebutuhan khusus, jadi lehernya nggak bisa tegak dan si anak belum bisa ngomong. Langsung gimana gitu dengernya, tiba2 dalam hati bersyukur ada dipta yg super duper aktif ini.

Saya kadang selalu ngeluh capek, atau bawaannya mau marah kalau udah "dikerjain" dipta. Wah kalau kalian bisa nginep aja satu hari di rumah saya, liat deh polah dipta. Nggak mau diem, teriak2, loncat sana loncat sini, ngejar kucing, mukul dan nendang, dan yg paling pasti ngece! Kadang saya ngga tahan, saya marahin trus saya diemin. Tapi waktu dengar cerita cucu temen mama tadi saya langsung bersyukur. Alhamdulillah dipta cuman punya Hemongia dan Asma, walaupun saya tau Asma nya bikin saya ketar ketir setiap kali kumat. Tapi anak saya masih bisa lari larian, bisa ketawa, bisa nagih mobil, makannya banyak, bisa ngelawak, dan bisa ngomong banyak hal. 

Aaaahh, semoga bisa jadi ibu yg baik setiap harinya. Semoga anak saya selalu sehat setiap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!