Jumat, 21 September 2018

Kemarin pagi lagi duduk ngitung nota timbang, si Mada di sebelah saya berdendang sebuah lagu yg familiar di telinga. Tiba2 saya nyeletuk

" Da, jangan nyanyi itu. Itu lagu vampir"

Yap, ingat film vampir jaman dulu kala? Kalau kalian SD jaman tahun 90an pasti tau film2 vampir yg beredar di semua Tv swasta. Ada film yg jam saku nya bisa bunyi lagu yg dinyanyikan si Mada itu, dan itu saya nggak suka banget karena takut hahaha. Trus saya bilang lagi sama Mada

"Trus ada film yg kalo kita jinjit, bakalan dimasukin sama kaki vampir. Ntar kita dikendalikan vampir. Sumpah jama SD aku nggak berani jinjit da, gara2 itu doang"

Si mada cengengesan nggak jelas sambil angguk2 dan bilang iya2. 

Saya kira cuma saya yg punya pengalaman kayak gitu :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!