Kamis, 06 September 2018

Hari ini dapet kabar salah satu temen saya lagi hamil anak ke dua. Ikut seneng lah pastinya. Anak pertama hampir 3 tahun, jadi menurut saya sih pas aja kalau dia sudah rencana anak ke dua. Istirahat kerja saya bilang ke mama saya

"Mak, si .... hamil lagi lho"
"Kamu mau hamil lagi ya nggak papa"

Kenapa jadi gue??

Lha kenapa jadi ngebahas saya coba si emak inih. Sebenernya sih pengen aja punya anak lagi, suka banget kalau liat bayi2 yg lagi ginak ginuk sebelum umur setahun itu. Tapi kalau inget perjuangan begadang tanpa teman, perjuangan nggak bisa tidur, dan yg pasti kalau ingat aktif nya Dipta dan bakal ada satu dipta lagi? Oh nonono nanti aja lah ya, tunggu dipta sekolah aja lah biar si ibu bisa bernapas lega. 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!