Sabtu, 17 Mei 2014

Insting ya? hmmmm

Hai.. Halloooo

Kemarin siang saya makan di dalam kamar Azka, karena TV di luar dikuasai oleh nenek moyang (baca: Mbah). Saya nonton drama korea sambil makan sambel goreng tempe buatan mbak Esty. Ada iklan beberapa drama korea yg lagi diputar di channel itu..

"Mereka bersatu karena ingin terus bertemu satu sama lain setiap harinya"
Waaah manisnyaaaa *kata saya dalam hati*

"Lalu mereka berpisah karena tidak ingin melihat satu sama lain selamanya"
Hah? Duh amit-amit *Dalam hati lagi*

Trus di drama yg saya tonton itu ceritanya si cowok lagi selingkuh, padahal sudah 10 tahun barengan.  Alasan selingkuh karena ITU INSTING COWOK! Hiiiiiiiihhhhh...

"Jangan pernah selingkuh kalau mau dihormati oleh istri!" *kata ibunya*
"Jangan pernah ketahuan!" *kata bapaknya*

Hah? Iya saya matikan TV nya. Saya jadi mikir yg macem-macem, sampe nasi saya tumpah haha. Hedeh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!